Obat Tumor Rahang Herbal

Posted by Admin 0 komentar
Obat tumor rahang herbal - Penyakit Tumor Rahang merupakan salah satu tumor yang dapat di katagorikan penyakit tumor yang berbahaya, dan kemungkinan terburuknya bisa menyebabkan kematian. penyakit ini dapat secara ganas merusak sel tubuh dan dapat menjalar kebagian tubuh lainnya.

Namun penyakit tumor rahang ini bisa segera di atasi dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. cara kerja dari  obat tumor rahang herbal QnC Jelly Gamat ini iyalah dengan pengobatan dari dalam tubuh. dan pastinya aman, karena obat herbal ini terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Obat Tumor Rahang Herbal
Tumor Rahang adalah suatu benjolan yang terjadi pada Rahang. Salah satu tumor yang menyerang rahang adalah Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor ini biasanya terdeteksi secara kebetulan, Si penderita sendiri biasanya tidak merasakan apa-apa selain bengkak di pipi yang makin lama makin besar.Tumor bisa juga disebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya. - Obat Tumor Rahang Herbal

Gejala Tumor Rahang
  •     Adanya pembengkakan pada rahang
  •     Merasakan nyeri pada bagian rahang
  •     Adanya mati rasa
Tumor rahang merupakan kategori kanker jinak dan mempunyai sifat infiltratif dan ekspansif, namun karena sifatnya itu (inflantif) Jenis tumor ini dapat dengan cepat tumbuh kembali setelah oprasi bila tidak terbawa semua sel tumor pada waktu oprasi. Oleh sebab itu tumor ini memerlukan perawatan yang sangat intensif jika tidak pembentukan tumor ini dapat tumbuh dengan dimensi atau ukuran yang sangat besar. ada umumnya tumor jenis ameloblastoma ditemukan dalam ukuran yang  sudah membesar sehingga melibatkan struktur tulang rahang secara luas. Sehingga dalam perawatannya sampai harus  diperlukan untuk membuang sebagian dari bagian rahang yang terlibat tumor tersebut. Tumor rahang dapat diderita oleh siapa saja bahkan dari mulai usia balita.

Dengan adalah obat tumor rahang herbal QnC Jelly Gamat ini, maka anda tidak perlu melakukan operasi untuk mengatasi penyakit tumor rahang yang anda derita. kerna QnC Jelly Gamat mengobati sampai ke akarnya.

Maka segeralah atasi dengan menggunakan Obat Tumor Rahang Herbal QnC Jelly Gamat

Obat tumor rahang herbal QnC Jelly Gamat adalah makanan berbahan dasar alami yang terbuat dari sea cucumber atau biasa di kenal  teripang emas berasal spesies stichopus hermanii yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya dan mempunyai keistimewaan dalam meregenerasi sel. QnC Jelly Gamat sangat baik dikonsumsi untuk penderita tumor rahang karena mengandung  zat Glikosida & Holothurine. Kedua zat ini bersifat antikanker dan antitumor, sehingga sangat cocok sekali sebagai obat tumor rahang alami yang aman tanpa efek samping. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah sangat efektif menggempur tumor pada rahang. Maka sangat baik dikonsumsi untuk obat tumor rahang herbal paling ampuh dan aman tanpa efek samping.

Zat glukosamin dan holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor di dalam QnC Jelly Gamat. Ke 2 gizi ini mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor, sehingga sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. Selain itu jelly gamat memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak akibat tumor

Penelitian untuk Obat Tumor Rahang Herbal mengungkapkan, Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker. sebagaimana riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol, itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (Kanker melanoma).

Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam
obat tumor rahang herbal QnC Jelly Gamat. maka tidak perlu untuk di ragukan lagi akan keampuhannya. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Untuk pemesanan kirim SMS kepada kami dan mengetikan format sebagai berikut : 

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Ropi Kopaja : Jl. Cikunir No. 22 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format  SQO

Untuk cara pemesanan lebih lanjut serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.
Obat Tumor Kista

0 komentar:

Posting Komentar