Obat Kista Coklat Alami

Posted by Admin 0 komentar
Obat kista coklat alami - Solusi paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit kista coklat salah satunya hanya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. yang mana bahan utamanya terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya, sehingga aman untuk mengatasi penyakit kista coklat.

Obat Kista Coklat Alami
Kista coklat adalah kista yang terbentuk dari gumpalan darah dan terjadi dari endometriosis (endometriosis itu sendiri adalah adanya jaringan dari uterus atau rahim yang terletak di luar uterus, sehingga pada saat timbulnya menstruasi, daerah yang terdapat endometriosis itu juga mengalami perdarah selayaknya menstruasi) yang berlanjut menjadi kista, biasanya terletak pada daerah ovarium atau saluran tuba. Kista ini dikategorikan jinak. Untuk mengatasi kista ini bila masih dalam ukuran kecil kurang dari 5cm diameter, maka dengan cara hamil buatan (pemberian hormonal agar tubuh anda berada dalam situasi seperti hamil atau tidak menstruasi selama 9 bulan) atau dengan cara hamil kembali seperti yang di sarankan oleh dokter anda karena dalamkeadaan ini hormone progesterone akan membantu meredakan keadaan endometriosis. - Obat Kista Coklat Alami

Gejala penyakit kista coklat
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Nyeri saat senggama
  • Keluhan nyeri haid
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas
Banyak wanita penderita endometriosis beranggapan bahwa mereka hanya mengalami sakit menstruasi, sehingga endometriosisseringkali tak terdeteksi sampai dilakukan tes kesuburan.

Maka pengobatan paling tepat untuk mengatasina hanya dengan Obat Kista Coklat Alami QnC Jelly Gamat


Obat kista coklat alami QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang laut sepesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi.

kandungan omega 3 di dalam obat kista coklat alami QnC Jelly Gamat mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Selain dari itu kombinasi Spirulina pacifica juga sangat bermanfaat membantu mempercepat proses penyembuhan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa di dalam Obat Kista Coklat QnC Jelly Gamat anti tumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor.

Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam Obat Kista Coklat QnC Jelly Gamat lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Untuk pemesanan kirim SMS kepada kami dan mengetikan format sebagai berikut : 

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0853.5376.3xxx

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Ropi Kopaja : Jl. Cikunir No. 22 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format QRO

Untuk cara pemesanan lebih lanjut serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.
Obat Tumor Kista

0 komentar:

Posting Komentar